Membersihkan Noda Oli Di Kereta / Carpot Kamu

Di carpot atau garasi permasalahan yang paling utama kita alammi umumnya adalahnya banyaknya noda oli yang membuat garasi keliatan kotor. Noda oli bsa bersumber dari oli yang menetes dikereta anda dan biasanya suli dibersihkan sehingga meninggalkan nota oli pada lantai garasi atau carpot anda. Sebenarnya ada tips sederhana yang bisa kita gunakan untuk membersihkan kotoran oli atas tumpahan oli pada garasi anda dengan cara mudah

Tips Membersihkan Noda Oli Di Garasi / Carport Anda

Noda oli yang ditimbulkan terkadang susah dibersihkan, terlebih dahulu lagi jika anda menggunakan material beton digarasi atau gudang anda. Nah kali ini saya akan sedikit berbagi tentang bagaimana cara membersihkan noda oli dilantai rumah kita dengan cara yang mudah yaitu dengan menggunakan bedak bayi.

1. Dengan mengelap lantai yang terdapat dilantai kemudian menggunakan kain perca yang tidak terpakai.
2. Taburkan bedak bayi tersebut secukupnya dilantai yang terkena noda oli tadi dan ratakan pada daerah laintai yang terkena oli. Pada proses ini bedak akan berfungsi sebagai penyerap bercak oli tersebut.
3. Apabila noda oli sudah memudar / hilang, cucilah garasi rumah anda dengan menggunakan air yang sudah dicampur dengan bubuk diterjen, kemudian siram dengan air yang anda campur tadi, lalu siramkan berkali-kali bila perlu sampai noda oli tersebut bener-bener hilang.
4. Lantai garasi rumah anda akan bersih kembali normal. 

Komentar

Postingan Populer